Kamis, 29 September 2011

Cerita lebaran 1

Karena pas lebaran gapulang kampung jadi mau cerita tentang sebelum lebaran aja deh. Karena pembantu pulang kampung, jadinya aku yang harus bantuin ibu sama eyang ngurusin rumah. Dari ngepel, nyapu, nyuci piring. Nah jadi pas tanggal 29 itu aku bangun tidur terus abis itu cuci muka. Abis itu ngambil remote tv pas mau nyalain tv tiba tiba ibu nyuruh aku buat ngepel rumah. Yaudah akhirnya aku ngepel. Ternyata pas aku lagi ngepel, orang orang rumah lagi pada sibuk ngurusin masakan buat lebaran. Ada yang ngisi ketupat, bikin opor, sambel goreng. Kata ibu aku kebagian tugas buat ngisi ketupat. Okelah gapapa.Pas udah selesai ngepel, cuci tangan, terus langsung bantuin ngisi ketupat. Ternyata seru ngisi ketupat. Ngisinya tuh gaboleh kurang dan gaboleh lebih. Jadi harus pas banget. Yaudah deh akhirnya aku sama bude ngisi ketupat yang jumlahnya ada 150 ketupat-_- *alhamdulillahyahsesuatubanget-_-* pas udah selesai, ketupatnya direbus biar bisa mateng jadi nasi.



Ini ceritaku mana ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar