Kamis, 29 September 2011

Film~

Film itu ada banyak jenisnya. Ada yang horor ada yang romance ada yang komedi ada yang action pokoknya banyak deh. Tapi dari semua film aku suka sama film film india. Soalnya waktu kecil aku tuh sering diajakin nonton film india sama pembantu. Akhirnya aku apal lagu lagu sama film filmnya. Terus aku juga suka sama film Final Destination. Kemaren hari Sabtu aku sama temen-temen yang lain nonton final destination 5. Filmnya tuh menantang banget. Sadis bangetbangetbanget deh. Aku juga suka film Saw. Filmnya hampir sama kaya Final destination. Sama sama sadis. Terus aku juga suka sama film film horor. Padahal aku orangnya penakut tapi gatau kenapa ada keberanian tersendiri untuk menonton film horor. Halah lebay haha. contohnya film film horor tuh filmfilmnya thailand tuh serem serem semua. Pokoknya kalo nonton pasti masih kebayang bayang deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar