Kamis, 29 September 2011

Cerita Lebaran 5

Lanjutan postingan yang tadi hehehe Nah jadi tuh kita berangkat ke tangerang pake 2 mobil. Mobil 1 yang bawa ayah isinya oangtua semua. Nah yang 1 lagi abang yang bawa tapi isinya anak muda semua. Okelah setelah itu kita cawwwwwwwww ke tangerang.  Pas lagi dijalan, abang nanya nanya mau nonton dimana. Terus yaudah udah pada nentuin mau nonton di Grand Indonesia.

Pas udah nyampe si tangerang, kita masuk ke dalem rumah terus salam salaman. Sebelum salaman sama eyang enci <-- kakak nya eyang, kakak ara ngomong gini "Pasti 1 kalimat yang wajib dikatakan = wah sekarang udah gede ya" dan ternyata pas aku salaman sama eyang enci, tabakan kakak ara bener. Eyang enci pun ngomong gitu. Terus cerita cerita katanya pas abang lahir di new york ada eyang enci. blablabla. banyaklah pokoknya. Abis salam salaman kita makan tuh. Terus ada sodara yang baru dateng. Nama nya om kiki. Pas om kiki ngeliat aku, diem terus ngomong *nunjuk aku* "ini siapa nih? | Afi om | Afi puasa nggak kemaren? | puasa lah kenapa emang om? | kok tambah gendut? | -__-" oke aku akuin kalo nyatanya emang selama puasa aku tambah gendut bukannya kurusan -_- dan dari situlah aku dikatain gendut sama orang orang rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar