Kamis, 29 September 2011

Cerita Lebaran 6

Masih lanjutan postingan yang tadi hehe

Udah dari rumah nya eyang enci, aku, abang, kakak ara, mas danan langsung pergi. Kita pulang duluan. Mas danu gaikut garagara ngantuk gatidur-_-" okelah pas cawwww kita malah ke Senayan City bukannya ke GI. Karena salah akhirnya kita di Senayan City cuma 10menit terus pergi laggi. Kita langsung caw ke GI. Udah nyampe GI aku sama kakak ara beli tiket, mas danan sama abang solat. Abang ngasihnya 200ribu. Ternyata uangnya kurang 20ribu. Aduh udah tuh disitu aku udah tablo celingak celinguk ngecek hp-_- kakak ara manggilin abang minta uang tambahan. mana lama lagi aduh tambah purik deh pokoknya-_-v alhamdulillah akhirnya kakak ara dateng terus kita langsung mesen tiket. Karena filmnya mulai 1jam lagi jadinya kita muter muter dulu nyari makanan. Kita pun berhenti di Toko Donat apa gitu tau aku lupa-__- mas danan yang traktir okelah. Ternyata donatnya itu tuh gaabis, aku abang kakak ara udah kekenyangan. Karena masih ada sisa 2 donat, kita mau bawa donat itu ke dalem bioskop tapi kan gaboleh yaudah akhirnya kita punya ide. Ada plastik kecil sisa rotiboy, donatnya kita taro disitu terus ditutupin sama selampenya kakak ara,. Dan gak ketahuan haha yaudah akhirnya kita msuk ke studio 1 langsung nonton~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar