Kamis, 29 September 2011

Cita - cita

Haloooooooooooooooooooo~

Sekarang aku mau nge-posting tentang cita - cita. Pada punya cita-cita kan?yakan?yadong (?)
Nah jadi, waktu kecil aku tuh pernah punya cita cita jadi dokter. Kenapa? Gara gara waktu kecil aku mau banget nyembuhin orang sakit. Sekarang juga sih wk.
Kalo sekarang aku cita-cita nya mau jadi dokter anak^^ kenapa dokter anak? karena, aku suka anak kecil dan gatega kalo ngeliat mereka sakit, makanya aku mau jadi dokter anak supaya bisa nyembuhin anak anak kecil yang lagi sakit. Selain itu aku juga mau jadi guru tk. Alesannya masih sama kok, karena aku suka anak kecil dan aku mau ngajarin mereka belajar baca, nulis, berhitung.
Yang terakhir aku mau jadi psikolog. Alesannya, gatau kenapa. Pingin aja jadi psikolog hehe

Ini cerita tentang cita-citaku, mana cerita tentang cita-cita mu? :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar