Kamis, 29 September 2011

Cerita Lebaran 3

Melanjutkan postingan yang tadi, dan akhirnya.................... Om sama ayah dapet tempat buat solat ied. Dapetnya sih yang di Bani Saleh sama di pm. Awalnya ayah nyebutnya apa gitu, terus pas ayah ngomongnya deket almuslim aku baru tau tempatnya. Yaudah kita solat di pm. Jam 5pagi aku bangun terus nungguin gantian kamar mandi. Yaudah pas nungguin orang yang ada di kamar mandi itu mandi, aku nonton sambil ngeliatin ibu sibuk ngurusin peralatan peralatan buat solat ied dari sejadah, mukena sarung sama koran. Padahal ibu nggak solat tapi ibu yang ribet. Terus sekarang giliran aku mandi. Pas udah selesai mandi ibu nanyain aku mau pake baju yang mana yaudah aku kasih tau. Oke semuanya udah selesai, sekarang siapsiap buat pergi ke pm. Yaudah pas udah nyampe kita langsung nyari tempat duduk, dan ternyata di sana lumayan rame juga yang solat. Ada beberapa anak almuslim juga yang solat disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar