Selasa, 27 September 2011

My family :* ({})

Haiiiii Haloooooooooooooo Assalamu'alaikum~

Di postingan aku sebelumnya ada tentang keluarga. Nah sekarang aku mau ngenalin tentang keluarga aku.


Naaaaaaaaaaaaaah yang sebelah kiri ini Ayah aku, namanya Faisal Rachman Inak. Lahir di Pangkal Pinang tanggal 02 Juni 1962. Berarti sekaran itu umurnya 49 tahun.
Nah kalo yang tengah-tengah pake kerudung itu Ibu aku. Namanya Irawati. Lahir tanggal 15 Juli 1967. Tempatnya aku lupa hehe .___.v berarti kalo lahir tahun 1967 sekarang itu umur nya 44 tahun.
Nah kalo yang paling kanan itu Abang aku. Namanya Aulia Rachman Inak. Lahir di New York tanggal 03 April 1991. Kenapa bisa lahir di New York soalnya pas ibu lagihamil abang, ibu lai di NewYork lagi kerja bareng ayah. Makanya bisa lahir di New York. Sekarang abang bersekolah di ITB (Institut Teknologi Bandung) ngambil jurusan Matematika. Insyaallah tahun depan lulus. Doain aja supaya bisa lulus amin.

Ini cerita tentang keluargaku, mana cerita tentang keluargamu? :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar